Contoh Soal Ellips dan Jawabannya

Ditulis oleh: Soal dan Jawaban -
Contoh Soal Ellips dan Jawabannya - Sudah belajar mengenai materi persamaan elips matematika? Sudah paham dengan materi tersebut? Kalau sudah anda bisa berlatih soal lain dan kalau belum anda bisa menggunakan soal persamaan ellips berikut untuk mendalami materi yang telah diberikan oleh bapak dan ibu guru di sekolah.

Belajar itu wajib, berlatih sama pentingnya, jadi siapkan diri anda untuk memahami latihan berikut! Untuk gambaran mengenai latihan ini latihannya seperti ini, Ellips dengan persamaan 6x2 + 40y2 + 24x – 80y = 256, tentukan unsurnya!, bagaimana siap berlatih dengan berbagai soal yang seperti itu? Kalau siap silahkan catat soalnya saja dan kerjakan sendiri soal tersebut. 

Kenapa harus mencatat soalnya terlebih dahulu? Ya, latihan ini kan disertai dengan pembahasannya jadi jika anda ingin berlatih mengerjakan soalnya terlebih dahulu akan lebih baik jika dicatat saja.

Setelah itu jika ingin mendalaminya bisa mempelajari Contoh Soal Ellips dan Jawabannya sekaligus. Benar demikian bukan? Ya sudah, silahkan dikerjakan latihannya di bawah ini.

Contoh Soal Ellips dan Jawabannya

Karena kesulitan menyalin latihan tersebut pada pembahasan ini maka dari itu Contoh Soal Ellips dan Jawabannya tersebut disertakan dalam bentuk gambar dan tidak bisa diedit.

Soal-soal latihan seperti ini yang dalam penulisannya banyak menggunakan simbol dan juga equation akan berantakan jika di salin ke halaman web maka dari itu dibuat gambar saja.


Tidak terlalu panjang, hanya dua soal saja sementara ini, lain waktu akan kita tambah lagi dengan beberapa soal lain yang lebih banyak. Itu saja, semoga latihan ini bermanfaat bagi anda semua. Sampai jumpa dan selamat berlatih!