Soal UAS Matematika Kelas 11 SMK

Ditulis oleh: Soal dan Jawaban -
Latihan soal UAS Matematika kelas XI SMK berikut ini adalah latihan untuk persiapan bagi rekan pelajar kejuruan yang mengambil jurusan TMO. Latihan ini sengaja dibagikan untuk mengajak rekan semua belajar lebih giat untuk persiapan menjelang ujian akhir. 

Waktu persiapan sudah tidak banyak lagi. Kita harus memanfaatkannya semaksimal mungkin. Kita kan tidak tahu seperti apa ujian nanti. Maka dari itu kita tambah penguasaan kita dengan mencari referensi - referensi lain sebagai bahan belajar.

Bagaimanapun sistem belajar yang sudah dilakukan, ujian akhir sekolah tetap harus lebih maksimal. Maka dari itu meski hanya mengulang tetap harus dilakukan. Mempelajari soal-soal latihan juga bisa dilakukan.

Seperti yang akan kita berikan ini. Untuk rekan pelajar yang sedang membutuhkan bahan latihan bisa menggunakan latihan berikut. Banyak tidak? Susah tidak ya?

Latihannya tidak banyak. Tapi susah atau tidaknya tergantung. Masing-masing orang tentu berbeda. Pokoknya yang penting bisa dijadikan bahan referensi belajar tambahan. Yuk, langsung disiapkan saja latihannya. 

Contoh Soal UAS Matematika Kelas 11 SMK

Hanya sembilan soal. Silahkan langsung dikerjakan saja. Jangan melihat buku dulu. Coba dikerjakan seperti ketika mengikuti ulangan. Nanti kalau sudah selesai bisa dikoreksi. Mana yang benar dan mana yang salah.

Mudah-mudahan dengan contoh soal uas di atas rekan - rekan semua bisa tambah semangat belajar. Jangan sampai kendor ya. Terus belajar, berjuang untuk masa depan yang gemilang. Selamat mengerjakan!