Soal Test Bahasa Inggris SD Kelas 2

Ditulis oleh: Soal dan Jawaban -
Contoh Soal Test Bahasa Inggris SD Kelas 2 Semester 1 - Untuk rekan pendidik yang membutuhkan soal tes bahasa Inggris untuk siswa kelas 2 sekolah dasar berikut akan diberikan beberapa contoh Test Question Basic English Primary 2 First Semester yang bisa digunakan. Mau?

Tes bahasa Inggris dasar ini terdiri dari sepuluh soal isian yang harus dikerjakan. Contoh soal Bahasa Inggris ini juga bisa digunakan sebagai latihan adik pelajar dalam mempelajari bahasa Inggris baik itu di sekolah maupun secara mandiri belajar di rumah.

Semoga dengan tambahan referensi soal latihan Test Question berikut bisa menambah lancar proses belajar yang sedang berjalan. Semangat ya, jangan malas-masalan belajar. Nanti ketinggalan pelajaran!

Bagi yang membutuhkan Soal Basic English Primary 2 First Semester tersebut silahkan langsung saja coba dikerjakan Soal Bahasa Inggris SD Kelas 2 Semester 1 berikut!

Circle the correct answer!
1) _______________are my friend.
a. He
b.You
c. She

2) ______________ is a clever girl.
a. I
b. He
c. She

3) ______________ is Barbara.
a. I
b. He
c. She

4) ______________ am Sugiono.
a. I
b. He
c. You

5) ______________ am Yudi.
a. She
b. You
c. I

6) ______________ is a doctor.
a. She
b. You
c. I

8) ______________ is a policeman.
a. She
b. You
c. He

9) ______________ are my father.
a. She
b. You
c. He

10) ______________ am Charlie.
a. She
b. He
c. I

11) ______________ is Rebecca.
a .She
b. You
c. I

Silahkan coba dikerjakan semampunya soal di atas, karena tidak ada kunci jawaban yang disediakan jadi usahakan untuk memahami setiap pertanyaannya. Kalau paham berarti sudah lebih pintar. Setelah mengerjakan Soal Test Bahasa Inggris Kelas 2 tersebut.

Soal Test Bahasa Inggris SD Kelas 2
Foto: Ilustrasi Anak SD Belajar
Jangan lupa lihat berbagai latihan lainnya di bagian bawah berbagai koleksi basic english primary 2, soal ulangan bahasa inggris sd kelas 2 semester 1, soal ulangan sd, test question. Pilih saja soal - soal latihan yang ingin digunakan.