Contoh Soal Toeic LR Sample Tests dan Pembahasan

Ditulis oleh: Soal dan Jawaban -
Satu rangkaian dengan pembahasan sebelumnya Contoh Soal Test TOEIC Terlengkap hari ini akan dikupas mengenai contoh soal untuk toeic LR sample yang diusahakan disertai dengan pembahasan. Mau ikutan?

Ya, tenang saja. Hari ini kita akan belajar dengan beberapa contoh soal toeic yang bisa langsung dikerjakan oleh rekan semua. Silahkan nanti bagi yang ingin uji coba bisa langsung dikerjakan. 

Kalau yang ingin mempelajarinya secara lebih mendalam tentu bisa menyalin atau download latihan yang diberikan. Di akhir nanti akan dibagikan juga beberapa referensi tambahan untuk yang membutuhkan. Yuk langsung kita mulai.

A. Cuplikan Contoh Soal Toeic 

Sedikit oleh-oleh sebelum mempelajari soal kali ini berikut khusus bagi sobat yang sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti toeic cuplikan contoh soal yang dapat dipelajari sebagai bahan referensi.

A. Reading
1. Because the equipment is very delicate, it must be handled with …
a. Caring
b. Careful
c. Care
d. Carefully

2. If the client … dissatisfied, please have him write a letter.
a. Am
b. Is
c. Are
d. Be

3. My acquaintance with Mr. Broughton started as a business relationship and be came a …
a. Friends
b. Friendly
c. Friendless
d. Friendship

4. The train will be arriving … Tokyo in ten minutes.
a. Before
b. In
c. Around
d. At

5. The meeting was postponed because the typists weren’t able to get the work … in time.
a. Do
b. Done
c. Did
d. Does

Silahkan coba kerjakan soal-soal di atas sebagai bahan pemanasan sebelum lanjut ke sample test yang sesungguhnya.

B. Salin Toeic LR Sample Tests dan Pembahasan

Akan tidak efektif jika saya langsung menampilkan sample test dan pembahasan yang anda butuhkan di ulasan ini. Untuk itu, bagi yang membutuhkan soal dan pembahasan yang dimaksud silahkan langsung menyalinnya melalui tautan yang tersedia.

Toeic LR Sample Tests dan Pembahasan

Dengan mempelajari sample soal atau contoh soal yang kita bahas pada kesempatan ini saya berharap hasil test yang akan anda ikuti nantinya dapat memuaskan. 


Karena tidak ada lagi yang harus dibahas maka sampai disini saja ulasan kali ini, semoga dapat menambah referensi belajar. Jangan lupa kerjakan juga beberapa latihan lain dibagian akhir tulisan ini. Salam.