Contoh Soal Test TOEIC Terlengkap

Ditulis oleh: Soal dan Jawaban -
Contoh Soal Test TOEIC Terlengkap - Mengikuti test Toeic adalah satu cara untuk mengetahui kemampuan berkomunikasi dengan bahasa Inggris. Bagi banyak orang test ini lumayan sulit, karena itu saya akan berbagi beberapa soal sekaligus untuk contoh soal toeic yang bisa dijadikan bahan belajar untuk kita semua.

Tidak seperti soal dan jawaban sebelumnya, latihan kali ini hanya akan berbentuk soal yang bisa dikerjakan langsung.

Selain itu ada juga beberapa penjelasan untuk latihan lain yang bisa anda pelajari pada bagian lain. Tidak berbeda dengan latihan tes bahasa Inggris lain yang sudah kita bahas sebelumnya, contoh soal latihan toeic ini memang dimaksudkan untuk meningkatkan nilai tes.

Selain itu latihan ini juga ditujukan untuk membantu kita semua dalam mempelajari bahasa Inggris. Tujuannya tak lain dan tak bukan adalah agar kemampuan kita lebih bagus lagi dalam menggunakan bahasa Inggris tersebut.

Dalam mengerjakan latihan seperti ini yang diutamakan adalah pemahaman agar setelah mengerjakan latihan kita mendapatkan ilmu atau pengetahuan sesuai dengan materi yang ada pada soal tersebut.

Demi mendukung kegiatan latihan seperti ini kita juga dapat berlatih dengan media lain sebagai contoh mengikuti latihan tes secara online agar kita tahu bagaimana kemampuan kita. Sekarang mari langsung ke soal Test of English for International Communication di bawah ini.

A. Contoh-Contoh Soal Terlengkap

Meski belum begitu lengkap namun soal-soal yang akan dibagikan disini akan terus ditambah sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan saya.

Untuk sementara silahkan dipelajari beberapa contoh yang sudah dibahas berikut. Setidaknya da sekitar empat sampai lima pembahasan yang sudah bisa diikuti bersama, silahkan disimak melalui tautan yang ada.
  1. Soal Toeic LR Sample Tests
  2. Soal Toeic Bridge Sample Test
  3. Soal Toeic SW Sample Tests
  4. Contoh Soal Toeic Test

Ke depan, kita akan coba terus melengkapi berbagai materi latihan ini. Harapannya para pembaca bisa mendapatkan referensi yang cukup untuk mempersiapkan diri dalam tes maupun ujian yang berkaitan.

Saya juga akan berusaha mengupayakan soal latihan yang lebih lengkap berdasar pada penelusuran yang terkait dengan soal toeic sebagai berikut:
  • soal toeic dan pembahasan
  • soal toeic dan jawabannya
  • toeic test
  • toeic download
  • soal toeic 2012
  • soal toeic test
  • soal toeic ets
  • soal toeic listening
Empat contoh soal tersebut akan saya bahas lebih rinci dalam uraian-uraian terpisah agar sobat semua lebih fokus dalam mempelajari masing-masing latihan tersebut.

Sedangkan contoh soal latihan lainnya akan segera menyusul setelah sample test selesai secara keseluruhan.

B. Cuplikan Contoh Soal Test TOEIC (Test of English for International Communication)

Untuk referensi awal ada baiknya saya memberikan beberapa cuplikan soal sebagai gambaran mengenai soal test yang akan dihadapi saat menghadapi uji test toeic. Silahkan disimak cuplikan soal tersebut berikut ini.

Listening
1. Ms. Morikawa has worked here for a long time, hasn’t she?
(A) At three o’clock
(B) No, I’ve lost my watch
(C) More than ten years

2. Which of this paper has a wider circulation?
(A) The morning edition
(B) Get more exercise
(C) By messenger

3. Have you been to Paris before?
(A) No, they don’t have it
(B) No, we don’t
(C) That’s a good idea

4. Why don’t we get something to eat after the meeting?
(A) Because we are early
(B) No. We don’t
(C) That’s a good idea

5. Has Mr. Gaecia given you an assignment or you can help me for a while?
(A) I’m free all morning
(B) Mr. Garcia’s present was very nice
(C) Yes, you can

Secara berkesinambungan saya akan terus mengusahakan soal dan jawaban test toeic di update sesering mungkin agar lebih lengkap dan dapat dijadikan sumber referensi belajar menghadapi toeic. Sampai disini saja contoh soal TOEIC kali ini, semoga membantu.


Terakhir, jangan lupa untuk mempelajari dan mencoba juga beberapa latihan untuk tes ini di bagian akhir tulisan ini. Anda bisa juga mendapatkan latihan lain dengan mengunjungi beberapa tautan yang sudah disediakan di bagian awal.