Tips Sukses Meningkatkan Pengunjung dengan Kliksaya Com

Ditulis oleh: Soal dan Jawaban -
Tips Sukses Meningkatkan Pengunjung dengan Kliksaya Com - Satu semester terakhir ini saya melakukan audit dan investigasi menyeluruh pada blog baru yang telah dikelola dengan professional berkaitan dengan teknik seo yang paling cocok untuk diterapkan agar pengunjung bisa meningkat secara cepat. Hasilnya, sangat mengejutkan, kualitas kunjungan meningkat tajam dengan total rata-rata kunjungan yang semakin kokoh. Ingin tahu bagaimana saya melakukannya, simak curahatan saya berikut!

Strategi SEO yang semakin bergeser membuat para webmaster mulai merumuskan cara baru dalam meningkatkan pengunjung. Arah pergeseran ini juga saya rasakan setelah satu website yang saya kelola mengalami kegagalan dan masuk kategori buruk di mata google. Dari keadaan itulah saya kemudian melakukan analisa dan percobaan untuk menentukan strategi yang paling cocok untuk meningkatkan kualitas kunjungan website.

Dari beberapa eksperimen para pakar seo ada kecenderungan arah kualitas website dimana artikel unik dan original menjadi ukuran utama. Hal ini telah saya buktikan, pengelolaan website atau blog dengan mengedepankan kualitas dan originalitas artikel menjadi lahan investasi yang sangat bagus. Meski begitu apakah cukup hanya dengan menggunakan artikel berkualitas kita bisa mendapatkan banyak pengunjung?

Saya merasakan tidak, walau bagaimanapun masih ada beberapa teknik yang harus kita lakukan untuk meningkatkan pengunjung (traffic) yang datang. Berdasarkan hasil analisa dan pengamatan saya membuktikan cara cepat meningkatkan pengunjung yaitu Tips Sukses Meningkatkan Pengunjung dengan Kliksaya Com. Bagaimana saya melakukannya, berikut rincian langkah untuk tips ini.

Dari awal peluncuran saya melakukan strategi terencana untuk membuat situs blog baru yang bisa bersaing di tengah ramainya persaingan. Langkah-langkah yang saya lakukan mulai dari pembuatan sampai mendapatkan pengunjung ribuan perhari dengan bantuan kliksaya adalah sebagai berikut:
- Article oriented strategy (Membangun artikel berkualitas secara berkesinambungan)
- Natural link building (Membangun backlink alami)
- Branding and promotion (memperkenalkan website kepada pengunjung baru)

Karena disini saya membahas mengenai Cara Meningkatkan Pengunjung dengan Kliksaya Com maka ketiga tahap di atas tidak akan dibahas seluruhnya disini. Jika anda ingin tahu lebih banyak tentang cara saya membangun artikel berkualitas anda bisa baca curhatan saya di Cara Membangun Konten Blog Berkualitas, sedangkan jika anda ingin tahu bagaimana saya sukses membangun backlink alami baca tipsnya di Panduan Membangun Backlink Berkualitas.

Tips Sukses Meningkatkan Pengunjung dengan Kliksaya Com

Tips Sukses Meningkatkan Pengunjung dengan Kliksaya Com ini berkaitan dengan langkah ketiga saya dalam meningkatkan pengunjung blog dengan cepat. Saya menyebut strategi ini sebagai branding and promotion strategy dimana fokus utamanya adalah memperkenalkan website kepada pengunjung baru. Tujuan utama dari strategi ini adalah menarik simpati dan memberikan impresi sebanyak dan sebaik mungkin kepada pengunjung yang belum pernah datang ke website kita.

Dalam melakukan strategi ini ada banyak cara yang bisa kita lakukan, salah satunya adalah dengan memanfaatkan jasa periklanan online murah yang banyak beredar. Untuk jasa periklanan ini kita harus memilih situs periklanan terpercaya yang sudah terbukti kualitasnya. Selain itu kita harus memilih periklanan yang memiliki banyak anggota sehingga iklan yang kita pasang lebih banyak dilihat.

Salah satu situs iklan terpercaya yang bisa kita coba adalah kliksaya.com, yang memberikan layanan berupa ppc dengan begitu banyak anggota (publisher). Kenapa harus kliksaya com, berikut saya menggaris bawahi beberapa kriteria yang saya terapkan dalam memilih situs periklanan:
  1. Nama baik situs; kliksaya menjadi pilihan karena memiliki catatan perjalanan yang sudah tidak diragukan lagi.
  2. Jumlah publisher; publisher menyediakan website yang akan kita pasangi iklan untuk itu ppc kliksaya com menjadi pilihan karena memiliki jumlah member yang cukup banyak. (Note: bisa juga mendapatkan uang dengarn menjadi publisher kliksaya)
  3. Kualitas website publisher; kliksaya menetapkan peraturan yang mengharuskan publisher menyediakan minimal pageview sebesar 10.000 per bulan, itu berarti kualitas website publisher yang bergabung sudah bisa dengan mudah kita ukur.
  4. Statistic; situs ppc kliksaya com memiliki sistem pelaporan (statistic) yang transparan dan mudah diakses, itu menjadi perhitungan tambahan untuk dipikirkan.
  5. Hasil iklan; dari sekian banyak kriteria yang saya terapkan hal terpenting adalah situs ppc yang kita pilih bisa menjadi mitra sukses kita dalam meningkatkan pengunjung, dengan jumlah anggota dan situs yang banyak kliksaya com sukses meningkatkan pengunjung saya.
Dari kriteria tersebut kliksaya com menjadi pilihan yang bisa diterapkan untuk meningkatkan pengunjung blog. Selanjutnya, dalam pengamatan saya pribadi tingkat kesuksesan iklan dari kliksaya cukup memuaskan. Dari semua pengunjung baru yang didapat setidaknya ada separuh lebih yang kembali lagi berkunjung ke website tanpa melalui iklan yang terpasang.

Pengunjung kembali karena mereka mendapatkan sesuatu yang di cari. Dengan bantuan iklan di kliksaya mereka bisa menemukan situs kita dengan mudah dan mengingatnya, dengan demikian bertambah lagi pelanggan setia website atau situs yang kita miliki.

Perlu dicatat, strategi Sukses Meningkatkan Pengunjung dengan Kliksaya Com akan sangat tergantung pada kualitas situs yang kita miliki jadi jika anda memiliki website berkualitas yang menyediakan apa yang pengunjung cari kenapa tidak mencoba bergabung dengan kliksaya.com?


Dari itu semua saya menyimpulkan bahwa Tips Sukses Meningkatkan Pengunjung dengan Kliksaya Com telah berhasil saya terapkan dengan baik. Itulah tadi strategi saya dalam meningkatkan pengunjung dengan mudah. Jika anda memiliki website, situs atau blog dan ingin membidik pasar yang lebih besar anda bisa mencoba pasang iklan di kliksaya.com tersebut.