Contoh Soal Subjungtive dan Pembahasan

Ditulis oleh: Soal dan Jawaban -
Contoh Soal Subjungtive dan Pembahasan - Masih mempelajari bahasa Inggris, baiklah silahkan coba kerjakan soal latihan bahasa Inggris berikut ini. Soalnya adalah soal tentang materi Subjungtive, jika anda belum begitu menguasai materi ini maka silahkan berlatih dengan contoh soal berikut.

Soal Subjunctive Quiz berikut terdiri dari sepuluh soal dimana sudah disediakan jawabannya, kita diminta memilih jawaban yang paling tepat. Sudah siap mengerjakan Contoh Soal Subjungtive tersebut?

Sekedar mengingatkan saja sebelum berlatih, disini masih banyak soal latihan bahasa Inggris lainnya yang bisa anda pelajari. Selain soal tentang subjungtive masih ada juga berbagai soal materi lain seperti misalnya soal tentang Gerund dan lain sebagainya. 

Agar tidak ketinggalan berbagai contoh soal tersebut silahkan catat alamat website ini sehingga jika anda membutuhkan soal lain anda bisa langsung mencarinya disini.

Selain latihan ada juga soal toefl, toeic test dan juga berbagai soal pelajaran bahasa Inggris lain dari mulai grammer sampai speaking. Agar tidak terlalu lama silahkan langsung kerjakan Contoh Soal Subjungtive berikut!

Semoga contoh soal di bawah ini bisa bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan anda dalam bahasa Inggris, jangan lupa pelajari juga soal lain di bawah. Itu saja, selamat mengerjakan.


Contoh Soal Subjungtive dan Pembahasan
1It is essential that she at the meeting.
2If I you I would call her tonight.
3It is necessary that every student a uniform.
4I hope that he his homework on time.
5The doctors recommended that she a holiday.
6The boss asks that you early for your first day of work.
7If you feeling better we would go.
8It is important that we home as soon as we arrive.
9The landlord requested that John out of the apartment.
10We want the windows washed before Friday.




Siapa lagi yang mau ikutan? Kerjakan dulu latihan di atas ya. Nanti setelah selesai bisa mengikuti latihan berikutnya dengan soal yang sudah disediakan. Masih ada beberapa contoh soal tentang subjungtive dan pembahasan lain yang bisa dikerjakan kok. Tenang saja.


Untuk menambah referensi belajar kita akan berusaha terus memberikan banyak pilihan soal. Kita akan menambah terus soal bahasa Inggris yang dibutuhkan baik itu yang untuk latihan ulangan maupun soal berdasarkan materi tertentu. Jangan sampai kelewatan ya.