Contoh Soal Latihan Gerund dan Pembahasan

Ditulis oleh: Soal dan Jawaban -
Contoh Soal Latihan Gerund dan Pembahasan - Belajar bahasa Inggris memang harus memperbanyak latihan baik itu untuk berbicara maupun kemampuan written English. Kali ini kita akan berlatih dengan latihan soal tentang materi gerund. Soal ini terdiri dari soal jawaban dimana kita bisa memilih jawaban yang paling tepat.

Jika anda masih belum yakin dengan penguasaan tentang gerund ini anda bisa membuka catatannya kembali sebelum berlatih dengan soal quiz berikut. Dengan membuka catatan yang ada kita bisa mengingat kembali inti dari pembahasan ini.

Kalau sudah kita baru belajar dengan latihan soal. Untuk yang sudah siap silahkan dikerjakan Soal Latihan Gerund berikut!

Jangan lupa, setelah berlatih dengan Soal Latihan Gerund ini untuk melihat beberapa soal latihan bahasa Inggris lain yang ada di bagian bawah.

Banyak soal-soal bahasa Inggris lain yang bisa kita gunakan sebagai latihan. Ada soal test toefl, latihan toeic, bocoran soal, soal ujian dan masih banyak berbagai jenis soal lainnya. 

Pastikan anda mencatat alamat website ini agar jika membutuhkan soal lain bisa dengan mudah mencarinya. Semoga referensi soal dan jawaban kali ini bisa berguna bagi kita semua. Terima kasih, selamat mengerjakan!


Contoh Soal Latihan Gerund dan Pembahasan
1I dislike to the movies by myself.
2We started dinner without you.
3I can't imagine my own house.
4I used that television show all of the time.
5I always eat breakfast before to school.
6When do you practise the piano?
7My grandmother prefers science fiction books.
8You need harder this year.
9I am used to her in a bad mood.
10Have you talked to the dentist about your teeth?


Bagaimana, bisa dikerjakan tidak? Kami harap sobat semua bisa dengan mudah mengerjakan soal - soal bahasa Inggris di atas. Jangan lupa, selain soal tentang gerund di atas masih ada soal materi lain kok.

Pelajaran lain juga ada kok. Tidak hanya satu pelajaran saja. Ada yang dilengkapi dengan kunci jawaban, ada juga yang dilengkapi dengan pembahasan sekaligus. Yang disertai dua-duanya juga banyak.


Makanya, rajin - rajin belajar bersama kami ya. Demi masa depan. Lebih baik menggunakan waktu untuk banyak belajar dari pada hanya bermain dan senang-senang. Yuk kita lagi, masih ada beberapa soal lain dibawah.