Kumpulan Soal Mid Bahasa Inggris SMA Terbaru

Ditulis oleh: Soal dan Jawaban -
Kumpulan Soal Mid Bahasa Inggris SMA Terbaru - Bahasa Inggris merupakan mata pelajaran yang menurut saya sedikit sulit, hal ini disebabkan karena kita harus mengerti maksud dan juga isi dari bahasa tersebut. Untuk menepis hal itu ada baiknya kita banyak-banyak melihat kumpulan soal untuk mata pelajaran Bahasa Inggris ini. 

Bagi rekan SMA, soal mid dapat menjadi pilihan menarik untuk belajar dan mempersiapkan diri menghadapi tes. Karena alasan itulah kali ini pembahasan kita akan melengkapi Soal Mid pelajaran Bahasa Inggris untuk siswa SMA yang terbaru tentunya.

Agar memastikan bahwa rekan berada pada blog yang tepat saya akan sertakan cuplikan atau contoh soal mid bahasa inggris yang dapat rekan pelajar pahami dan pelajari di rumah. Silahkan dibaca cuplikan soalnya berikut ini.

Choose the questions below by cross a, b, c, d or d !
Text 1 (for question number 1-7)

Once there was a husband and his wife who had a baby. They had a dog named Bony. It was a very smart dog and faithful to them. The dog used to take care of the baby while were working in the rice field.

One afternoon, while working in the field, they heard Bony barking. It was running toward them. It’s mouth smeared with blood. The husband shocked and thought that it had killed their baby. Suddenly he took his sickle and threw it to the dog. It hit the dog’s had and the dog head and the dog fell down and died.

Hurriedly they got home and saw the baby sleeping. When the husband looked around in the baby’s room, he found a big snake lying on the floor. It was dead and blood spilled everywhere. It seemed the dog had killed the snake and the killed his faithful dog.

1. Who was Bony? Bonny was……….
a. the husband’s name
b. the wife’s name
c. the bay’s name
d. the dog’s name
e. the snake’s name

2. Why was the dog running toward the couple?
a. because it afraid of snake
b. because it was hurt
c. because the dog wanted some foods.
d. because the dog wanted to tell that something dangerous almost happened in their home.
e. because a snake wanted to catch it.

3. ……finally killed by the husband. The correct answer to fill in the blank is…….
a. the baby
d. the dog
b. the snake
e. the couple
c. the wife

4. The snake was killed by…………………
a. the dog
d. the child
b. the husband
e. the baby
c. the wife

5. Was the baby hurt by the dog?
a. yes, it is
d. no was not
b. yes, it was
e. no, it doesn’t
c. no, it did

Kumpulan Terbaru Soal Mid Bahasa Inggris

Saya akan membahas lebih dari satu kumpulan terbaru untuk soal mid Bahasa Inggris ini. Disini kita akan membahas lebih banyak mengenai beberapa kumpulan terbaru untuk masing-masing kelas bagi siswa sekolah menengah atas. Berikut kumpulan soal mid terbaru yang dapat kita pelajari bersama-sama:
  • Soal Mid Bahasa Inggris Kelas X 
  • Soal Mid Bahasa Inggris Kelas XI 
  • Soal Mid Bahasa Inggris Kelas XI 
Silahkan pelajari soal-soal tersebut berdasarkan kelas rekan pelajar semua. Jika mau, rekan juga dapat melihat soal-soal kakak tingkat atau adik tingkat untuk melatih kemampuan Bahasa Inggris rekan semua.

Download Soal Mid SMA Terbaru

Hal terpenting dari pembahasan kita adalah bahwa rekan akan saya pandu untuk mendapatkan contoh-contoh soal mid yang dapat dipelajari dirumah atau dapat di download.

Meski sementara ini tidak semua soal dapat didownload namun saya telah memprogramkan bahwa semua soal-soal yang dibahas di blog ini akan dapat di salin atau di download oleh rekan semua. 

Dengan kesempatan download soal mid ini rekan semua tentu dapat lebih leluasa dalam mempelajari soal-soal yang ada tanpa perlu menghabiskan banyak uang untuk membeli soal prediksi dan atau mencetak soal-soal latihan.

Latihan Soal Mid Bahasa Inggris dan Jawaban

Semoga apa yang saya sampaikan pada kesempatan ini dapat berguna bagi rekan pelajar khususnya dan bagi kita semua tentunta. Selamat melakukan latihan dan semoga hasil mid semester rekan semua memuaskan.